Peresmian Gedung Baru






     Sabtu, 09 Agustus 2013 merupakan hari dimana gedung yang selama kurang lebih 5 bulan kini saatnya diresmikan oleh Ketua Perguruan Tinggi ASIA Malang Ir. Teguh Widodo, MM dan dihadiri oleh segenap Dosen beserta Karyawan.

        Sesuai dengan kebutuhan akan ruangan pembelajaran yang terus meningkat dan untuk meningkatkan pelayanan dan kenyamanan dalam proses pendidikan serta pengajaran mulai tahun pembelajaran baru 2013 – 2014.
      Perguruan Tinggi ASIA Malang meresmikan gedung baru dimana lokasinya terletak di sebelah Gedung Kampus Utama yang terletak di Jl. Soekarno Hatta - Rembuksari IA Malang.  Gedung baru ini diresmikan langsung oleh Ketua Perguruan Tinggi ASIA Malang Ir. Teguh Widodo, MM pada tanggal 09 Agustus 2013 dengan acara gunting pita, peninjauan lokasi, kemudian dilanjutkan dengan halal bihalal karena masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri kemudian diakhiri oleh sarasehan antara pihak kampus, karyawan beserta seluruh Dosen pengajar.
         Dalam isi sambutannya Ketua Perguruan Tinggi ASIA Malang menyampaikan bahwa gedung ini akan digunakan untuk Ruang Perpustakaan dan Kelas Mahasiswa Baru angkatan 2013 / 2014.

0 komentar:

Copyright © 2014 PERGURUAN TINGGI ASIA